Tengok Gelar Karya Proyek P5 SMA Edu Global Bandung - SMA Edu Global Bandung - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Tengok Gelar Karya Proyek P5 SMA Edu Global Bandung


SMA Edu Global Bandung menggelar kegiatan gelar karya sebagai evaluasi P5 berjudul "The Sound of Creativity". Kegiatan yang dilaksanakan di Bandung Creative Hub ini mempertontonkan kreativitas siswa kelas 11 dengan tema Sustainable Lifestyle dan kelas 10 dengan tema The Voice of Democracy.


Dihadiri oleh orangtua siswa, kepala sekolah dari berbagai tingkat internal, dan pengawas pembina sekolah, acara ini menjadi wadah untuk mengekspresikan ide dan gagasan melalui berbagai bentuk seni, mulai dari seni mengolah sampah, maket 3D, hingga video reportase pemilu SG dan DKM. Puncaknya, kelas 11 kelompok 4 memenangkan kategori Sustainable Lifestyle, sementara kelas 10 D meraih penghargaan tertinggi untuk kategori The Voice of Democracy, menunjukkan bahwa SMA Edu Global Bandung adalah ladang subur bagi kreativitas dan eksplorasi intelektual.


Gelar karya ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebuah perayaan semangat keberagaman dan kekreatifan. Dengan dukungan penuh dari pihak sekolah dan orangtua siswa, acara ini berhasil menciptakan atmosfer yang memotivasi dan menginspirasi, membuktikan bahwa suara kreativitas dapat menciptakan harmoni yang membangun. The Sound of Creativity tidak hanya memberi penghargaan kepada karya terbaik, tetapi juga menegaskan bahwa setiap suara memiliki potensi untuk mengubah dunia.

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader.