EGS OPEN CLASS & MINI PARENTING 2023 - SMA Edu Global Bandung - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

EGS OPEN CLASS & MINI PARENTING 2023

 


EGS Open Class & Mini Parenting 2023, mengusung tema “Mengoptimalkan Minat dan Bakat Pada Siswa” merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh seluruh unit SD hingga SMA Edu Global Kota Bandung. Kegiatan ini berlangsung di Eduplex Co-working space dan SMA Edu Global Bandung, Jalan Ir H Djuanda 84 dan 82 Bandung.

Kegiatan ini sarat akan ilmu dan skill bagi para peserta dan orang tua / pendamping siswa. Para siswa memperoleh ilmu dan kemampuan di bidang Art dan English baik level SD, SMP maupun SMA. Sedangkan orang tua/ pendamping memperoleh berbagai informasi mulai dari paradigma Merdeka Belajar hingga materi parenting dari Psikolog SD-SMA Edu Global Bandung, Nyimas Ratu Rema, S.Psi., Psikolog.


Kegiatan yang berlangsung selama 2,5 jam ini diikuti oleh sekitar 30 peserta dari berbagai jenjang pendidikan dari TK hingga SMP. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini pun dimeriahkan oleh berbagai penampilan bakat dari siswa SD, SMP dan SMA Edu Global Bandung. Para peserta semakin semangat dan antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disuguhkan termasuk adanya apresiasi dan penghargaan untuk peserta dan orang tua/ pendamping serta diskusi lebih dalam terkait value dan program yang diusung dari SD, SMP dan SMA Edu Global Bandung.

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader.