Ngegigs 2023; Pradipa Nusantara Ujian yang Dikemas Unik - SMA Edu Global Bandung

Welcome to

SMA Edu Global Bandung

Smart | Righteous | Talented

Ngegigs 2023; Pradipa Nusantara Ujian yang Dikemas Unik

Acara tahunan SMA Edu Global Bandung, Ngegigs 2023; Pradipa Nusantara sukses dilaksana. Acara yang diadakan Sabtu, 11 Februari lalu di Gedung PPAG UNPAR banyak menyuguhkan performer yang penuh talenta dari para siswa kelas 12. Total ada sepuluh talenta yang disuguhkan oleh siswa kelas 12, mulai dari cabaret, dance, short movie, documenter, animasi, photografi, seni terapan, fashion desain, hingga music apik ditampilkan oleh para siswa dengan dikemas live performance dan pameran karya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan 7 Jawa Barat, Dr. Firman Oktora S.Si., M.Pd

Acara yang dimulai pukul 08.00 – 16.00 WIB dihadiri kurang lebih 400 orang. Ngegigs 2023; tahun ini dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan 7 yakni Dr. Firman Oktora S.Si., M.Pd. dibuka dengan membacakan puisi hingga bernyanyi. Bapak Dr. Firman Oktora S.Si., M.Pd. begitu mengapresiasi dan bangga kepada SMA Edu Global Bandung sudah bisa memberikan wadah yang luar bisa untuk para siswanya. 

Tidak hanya dihadiri langsung oleh KCD 07 apresiator Ngegigs 2023 pun dihadiri dari berbagai kalangan, mulai dari akademisi, siswa, hingga orang tua siswa pun hadir menikmati dan menyaksikan acara NGEGIGS 2023: Pradipa Nusantara. Dengan diadakannya acara ini, SMA Edu Global berharap menjadi wadah aktualisasi bagi siswa di bidang seni dan studi-studi yang diminati. 

Setelah lima tahun diadakan Ngegigs Bareng didasari pada keunikan siswa dan kepercayaan orangtua terhadap visi dan misi sekolah dalam mengembangkan bakat dan minat siswa dari aspek akademik dan nonakademik dengan tujuan mengeksplorasi keragaman bakat dan minat siswa sesuai dengan perkembangan era. Tahun ini dengan "PRADIPA NUSANTARA" sebagai simbol kebhinekaragaman budaya Indonesia. Tema tersebut diharapkan dapat menguatkan kecintaan dan kepekaan siswa terhadap keberagaman suku, budaya dan agama di Indonesia. 

Tunggu kami kembali di Ngegigs Bareng tahun depan dengan live performance dan pameran karya yang luar biasa dari para siswa kami. 

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!